5 Tips Memilih Kaos Custom Berkualitas Bagus


Dalam mengetahui kualitas kaos yang bagus dapat Anda lihat dari berbagai sisi, misalnya kenyamanan saat Anda kenakan atau bahan material yang digunakan. Penilaian dari kaos tersebut dapat menjadi pertimbangan untuk memilih custom t-shirt yang tepat. Siapapun tentu tidak menginginkan kaos dengan kualitas jelek, sehingga perlu memperhatikan betul mulai dari bahan yang digunakan hingga kenyamanan saat Anda pakai dalam kondisi panas dan dingin.



Memilih Kaos Custom

Kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang tidak pernah tergerus oleh perkembangan zaman. Kemudahan dalam memadukannya dengan celana ataupun rok menjadi salah satu parameter kaos masih banyak digemari. Selain itu, kaos memberikan kenyamanan yang luar biasa saat kita mengenakannya.

Bahkan beberapa kaos di desain tanpa mengenal panas dan hujan, artinya nyaman digunakan dalam kondisi apapun. Nah, untuk mendapat bahan kaos yang bagus agar nyaman digunakan dalam berbagai keadaan, akan diuraikan tips memilih kaos custom di bawah ini.

  1. Apakah Nyaman saat Dikenakan?
Menilai kualitas kaos yang Anda pilih bagus atau tidaknya akan terasa ketika Anda telah mengenakannya. Kaos yang nyaman ketika Anda kenakan itulah yang memiliki kualitas yang bagus. Misalnya tidak merasa gerah saat Anda kenakan dalam kondisi panas, begitupun saat suasana dingin tidak membuat tubuh Anda kedinginan. Carilah bahan kaos yang memberikan kenyamanan seperti demikian untuk digunakan sehari-hari.

  1. Jenis Bahan Katun yang Digunakan
Salah satu bahan untuk membuat kaos yang nyaman ialah berbahan katun. Namun, tidak semua katun bagus, karena terkadang ada yang mencampurnya dengan bahan yang lain, sehingga tidak 100% katun. Kaos berbahan katun memang relatif mahal, akan tetapi kenapa tidak untuk Anda beli, karena kaosnya juga memberikan kenyamanan sesuai dengan yang Anda harapkan atau ekspektasikan.

  1. Kaos Menggunakan Bahan yang Lentur
Kaos dengan bahan yang lentur akan membuat Anda lebih nyaman, karena tidak mengganggu aktivitas atau pergerakan Anda. Anda tentu dapat menilai sendiri kaos dengan bahan yang lentur itu seperti apa dan bagaimana. Lentur dalam hal ini bukan berarti mudah longgar, akan tetapi tidak kaku dan membuat kulit Anda merasa tertekan dengan bahannya. Alhasil Anda sulit bergerak hanya karena mengenakan kaos dengan bahan yang tidak tepat.

  1. Kaos yang Semakin Tua Semakin Lembut Permukaannya
Custom t-shirt yang bagus ialah kaos yang semakin Anda sering gunakan dan sudah berumur tua tapi masih lembut permukaannya. Mungkin Anda pernah menemukan kaos yang semakin lama permukaannya semakin kasar. Nah, kaos yang seperti itulah yang sebaiknya tidak Anda beli. Permukaan kaos yang kasar juga akan mengganggu gesekan antara kaos dengan kulit Anda, sehingga tidak merasa nyaman saat beraktivitas.

  1. Kemungkinan Kaos Mengalami Penyusutan
Dalam memilih bahan kaos perlu Anda perhatikan apakah akan mengalami penyusutan nantinya atau tidak. Penggunaan kaos beberapa kali yang kemudian dicuci, sangat memungkinkan membuatnya menyusut dari ukuran aslinya. Artinya bahan kaos yang Anda pilih itu tidak sesuai ekspektasi dan tidaklah bagus. Apalagi jika Anda mencuci kaos itu menggunakan mesin cuci yang notabene saling tarik menarik dengan baju lainnya.

Demikianlah tips memilih t shirt printing yang bagus, mulai dari kualitasnya hingga sablonnya. Pemilihan kaos yang nyaman dapat Anda lihat pertama kali dari bahannya. Kemudian Anda coba kaos tersebut, apakah memberikan kenyamanan atau justru membuat Anda sulit bergerak. Baru kemudian pilih jenis dan desain sablon yang sesuai dengan kriteria Anda.

Post a Comment

0 Comments