Denmark vs Inggris UEFA 2020, Three Lion Siap Ambil Poin Penuh

Sebagai tuan rumah, pastinya Denmark bakal mengerahkan squad terbaiknya di Liga musim ini. Apabila kalian mengamati 5 pertarungan terakhirnya, mereka menanggung beberapa kekalahan. Tetapi mereka mendapatkan kemenangan dengan skor sedikit.

Selama ini atas kubu tandingan Inggris memperoleh suntikan spirit sangat tinggi selepas memastikan diri ke putaran selanjutnya. Sepanjang pertandingan musim ini performa England sendiri sangat setimpal, terlihat dari sejumlah pertandingan yang telah dilakoni mereka berhasil mengoleksi skor dan bertengger di urutan baik.



Inggris akan melakukan perjalanan ke Kopenhagen untuk menghadapi Denmark di UEFA Nations League 2020-21 pada Rabu Dini hari (9/9) Pukul 02:45 WIB. Pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Denmark vs Inggris UEFA di Mola TV.

Kedua belah pihak memulai kampanye Nations League mereka pada hari Sabtu, tetapi mendapatkan hasil yang berbeda. Inggris berjuang keras untuk mendobrak tim Islandia yang tertekan, tetapi berhasil mengumpulkan tiga poin setelah Raheem Sterling melakukan penalti di menit-menit akhir.

Denmark, di sisi lain, dengan nyaman dikalahkan oleh Belgia 2-0 di Kopenhagen dalam penampilan yang agak mengecewakan dari mereka. Mereka akan berusaha bangkit kembali dengan mengalahkan tim Gareth Southgate.

Rekor Inggris sebagian besar kuat melawan Denmark. Mereka telah bermain melawan Skandinavia pada 19 kesempatan di masa lalu, menang dalam 12 kesempatan – termasuk di Babak 16 Besar Piala Dunia 2002.

Baru-baru ini, Three Lions Roy Hodgson meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan persahabatan pada Maret 2014.

Hingga kekalahan akhir pekan ini dari Belgia, hasilnya bagus untuk Denmark. Pasukan Kasper Hjulmand lolos ke Euro 2020 dengan finis sebagai runner-up grup mereka ke Swiss, tetapi mampu menyelesaikan kampanye tanpa terkalahkan. Mereka juga mencetak 23 gol.

Inggris juga tampil mengesankan di kualifikasi Euro 2020, mencetak lebih banyak gol – 37 – daripada tim Eropa lainnya kecuali Belgia. Namun, kekalahan mereka dari Republik Ceko pada Oktober adalah yang pertama dalam kualifikasi apa pun sejak 2009.

Kasper Hjulmand seharusnya bisa memanggil tim dengan kekuatan penuh untuk permainan ini, dengan hanya pemain muda Andreas Skov Olsen yang ditarik dari skuad. Nama-nama bintang seperti Christian Eriksen, Pierre-Emile Hojbjerg dan Yussuf Poulsen semuanya bermain saat kalah dari Belgia, dan kemungkinan besar akan menjadi starter.

Skuad Inggris mengalami sejumlah penarikan – Harry Winks dan Marcus Rashford menjadi yang utama – tetapi tidak ada pemain yang mengalami cedera saat menang atas Islandia. Namun, kartu merah Kyle Walker dalam pertandingan itu berarti dia tidak akan berperan dalam pertandingan hari Selasa.

Ini harus menjadi pertandingan yang dekat mengingat talenta dari kedua belah pihak dan fakta bahwa banyak pemain Denmark menjadi bintang di Liga Premier Inggris.

Terlepas dari penampilan mereka yang buruk melawan Islandia, Inggris seharusnya berusaha untuk tampil lebih baik di sini karena Denmark tidak mungkin duduk sedalam rekan Skandinavia mereka. Dengan pemikiran tersebut, kecepatan penyerang seperti Jadon Sancho dan Raheem Sterling harus ikut bermain.

Selama tim Southgate bisa menjaga ketat di belakang, mereka seharusnya memiliki cukup untuk mengatasi yang satu ini.

Prediksi Susunan Pemain

Denmark (4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Robert Skov, Andreas Christensen, Simon Kjaer, Henrik Dalsgaard, Thomas Delaney, Pierre-Emile Hojbjerg, Martin Braithwaite, Christian Eriksen, Jacob Bruun Larsen, Yussuf Poulsen

Inggris XI (4-3-3): Jordan Pickford, Trent Alexander-Arnold, Eric Dier, Joe Gomez, Ainsley Maitland-Niles, Declan Rice, Kalvin Phillips, Mason Mount, Jadon Sancho,

Harry Kane, Raheem Sterling

Post a Comment

0 Comments